OSIS SMAHA Berikan Kejutan di Hari Ibu

Share it
OSIS SMAHA berbagi kebahagiaan kepada para ibu di sekitar Banyumanik.

Ibu, merupakan sosok yang sangat berarti bagi banyak orang. Ibu, bisa disebut sebagai malaikat tak bersayap. Dalam agama Islam, kedudukan seorang ibu sangatlah dimuliakan.

Pada hari Rabu, 22 Desember 2021 menjadi hari yang akan selalu dikenang oleh para guru SMAHA. Karena, di tengah ketegangan rapat Musyker, para anggota OSIS SMAHA hadir memberikan kejutan kepada para guru.  Mereka mempersembahkan lagu dan puisi, khususnya para guru perempuan yang sudah menjadi ibu maupun calon ibu. 

Kejutan dari OSIS SMAHA untuk guru spesial di hari Ibu

Kejutan ini merupakan puncak kegiatan yang dilaksanakan oleh OSIS SMAHA. Karena, di pagi hari-nya, mereka mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan dan sembako kepada para ibu yang ada di jalan daerah Banyumanik. Di pertengahan Desember mereka juga sudah mengadakan lomba monolog dengan mengangkat tema hari ibu. Banyak sekali monolog karya siswa SMAHA yang bermakna dan menyentuh hati. Inilah wujud kasih sayang siswa SMAHA kepada para Ibu.

“Alhamdulillah kegiatan yang kita rancang berjalan dengan lancar. Mulai dari lomba monolog, kegiatan sosial, serta mempersembahkan lagu dan kejutan untuk para guru SMAHA. Inilah salah satu bentuk cinta kami kepada para ibu, khususnya ibu guru SMAHA”, tutur ketua OSIS SMAHA periode 2021-2022, Najla W (XI MIPA 2). 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!