Musyker: Mantapkan SMAHA GOLD Lebih Baik

Share it

Musyker (Musyawarah Kerja) merupakan wadah penting dalam sebuah organisasi untuk menyusun langkah-langkah strategis sebuah organisasi. Musyker menjadi agenda rutin tahunan di SMA Islam Hidayatullah (SMAHA) untuk memantapkan kembali visi serta evaluasi analisis lingkungan hingga penyusunan program dan kegiatan yang akan dijalankan satu tahun ajaran kedepan.

Musyker di SMAHA diselenggarakan dengan berbagai rangkaian acara yang diawali dengan Pra Musyker, yang berlangsung selama tiga hari yakni tanggal 19-21 Desember 2021 kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Synergy Building berupa outbound (20 Desember 2021) dan diakhiri dengan Musyker pada tanggal 21-23 Desember 2021. Alhamdulillah, seluruh kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses.

Dalam musyker, seluruh komisi mencurahkan gagasan-gagasannya untuk memberikan terobosan-terobosan terbaik guna pencapaian visi SMAHA yang telah ditetapkan, yakni membangun generasi GOLD (Genius, Obedient, Lead, Dynamic) menuju insan khairu ummah. “Ada sedikit perubahan pada sistem musyker kali ini, tidak lain karena berdasarkan hasil evaluasi kerja terhadap apa yang telah dilalui satu tahun terakhir. Dengan perubahan ini harapannya pemenuhan target GOLD semakin maksimal untuk tahun mendatang.” Tutur Etik Ningsih, S.Pd. selaku Kepala SMAHA.

Pada acara penutupan dilaksanakan ratifikasi musyker berupa penetapan hasil musyker dari kelima komisi, yaitu komisi Genius, Obedient, Lead, Dynamic, dan Support System. Berikutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Eko Wahyu Diyono, S.S.i., M.Pd. selaku Kepala Divisi Sumber Daya Insani dari Lembaga Pendidikan Islam Hidayatullah. Beliau memberikan motivasi kepada seluruh peserta musyker untuk selalu bahu-membahu menjadi super tim yang hebat, karena dengan kolaborasi yang baik maka capaian target bisa diraih dengan lebih mudah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!