SMAHA Galang Donasi untuk Korban Erupsi Semeru

Share it

Berita pilu kembali datang di tanah air, yaitu erupsi gunung Semeru di Lumajang dan Malang Jawa Timur (4 Desember 2021). Untuk itu para siswa SMA Islam Hidayatullah menggalang donasi untuk para korban erupsi. Penggalangan donasi yang digawangi oleh organisasi siswa ini disambut baik oleh seluruh warga sekolah termasuk orang tua siswa.

“Alhamdulillah, saya bisa ikut membantu memberikan donasi untuk para korban erupsi dan semoga bisa bermanfaat.” Ungkap Labitta, siswa kelas XI IPS 2. Berkat kolaborasi antar organisasi yakni OSIS, ROHIS, Dewan Ambalan, PMR, dan ASKAR penggalangan dana bisa dilaksanakan dengan lancar.

Najla, ketua OSIS menyampaikan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bapak Ibu guru serta teman-teman yang telah berpartisipasi memberikan donasi. Meskipun hanya beberapa hari namun donasi bisa terkumpul sebesar RP. 14.000.000,00. Semoga ini bisa sedikit meringankan saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan ujian di sana.” Donasi pun disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap) yang nantinya akan diberikan secara langsung kepada para korban.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!