SMAHA: Belajar Berinvestasi Bersama BEI

Siswa kelas X foto bersama perwakilan BEI.

Investasi merupakan salah satu bagian dari aktivitas masyarakat. Dahulu, kata investasi dipandang hanya untuk para pengusaha. Namun, karena saat ini teknologi terus berkembang maka investasi bisa dilakukan oleh kaum milenial, termasuk siswa.

Jumat, 2 September 2022 PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hadir di SMA Islam Hidayatullah (SMAHA) untuk memberikan sosialisasi tentang berinvestasi melalui pasar modal. Kegiatan yang berlangsung di aula tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas X SMAHA. 

Materi dalam kegiatan ini disampaikan langsung oleh Trainer of Phintraco Sekuritas, yaitu Bapak Nico Pracahya. Beliau menjabarkan dengan detail mengenai investasi dan pasar modal. Beliau juga memberikan tips kepada siswa bagaimana cara berinvestasi yang aman melalui pasar modal. 

Siswa SMAHA sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Antusias siswa dalam kegiatan ini sangatlah tinggi. Saat sesi tanya jawab, banyak siswa yang ingin tahu lebih dalam mengenai investasi.

“Saya sangat senang mengikuti kegiatan ini. Sekarang saya menjadi tahu bagaimana cara berinvestasi yang aman”, tutur Diyana kelas X-4.

.

error: Content is protected !!