Pengabdi Smaha Terima Anugerah Penghargaan

Selasa, 5 Juli 2022 rasanya menjadi hari yang menggembirakan bagi para pengabdi di lingkungan Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Hidayatullah-Yayasan Abul Yatama Semarang, termasuk para guru dan karyawan di SMA Islam Hidayatullah (Smaha). Karena pada hari itu digelar acara Gathering & Penganugerahan Penghargaan bagi Pengabdi tahun 2022.

Keseruan para pengabdi LPI Hidayatullah mengikuti beragam game

Di pagi hingga siang hari, seluruh pengabdi bersuka ria mengikuti gathering yang dikemas dalam kegiatan out bound. Keseruan dan kekompakan mewarnai setiap game yang mengajak para peserta harus kreatif, inovatif, dan kolaboratif. Acara dibuka oleh Diraktur LPI Hidayatullah, Suprapto Haris setiawan, S. Ag. Di tengah sambutannya beliau menuturkan bahwa melalui kegiatan yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan seluruh pengabdi mampu bersinergi dengan memaksimalkan segala aset dan potensi baik di dalam unit sekolah masing- masing maupun antar unit sehingga LPI Hidayatullah semakin luas jangkuannya dalam menebar manfaat untuk umat.

Taufik Nur Hidayat, S. Pd. menerima pengharagaan sebagai guru berprestasi

Pada siang hari, acara dilanjutkan dengan penganugerahan penghargaan terhadap para pengabdi. Ada tiga kategori yang diberikan, yakni kategori Pengabdi Setia, (minimal 15 tahun mengabdi), Pengabdi Berprestasi, dan Pengabdi Inovatif. Pada kesempatan tersebut, beberapa pengabdi Smaha juga menerima anugerah penghargaan, antara lain Puji Iman Nur Suhud, M. Pd. (Guru berprestasi), Luthfiatin Inayah, S. Pd. I. (Guru Berprestasi), Taufik Nur Hidayat, S. Pd. (Guru Berprestasi), Widyawati Kedasih Putri, S. Sn. (Guru Berprestasi), dan Robijatun, A. Md. (Staff Berprestasi). Selain itu juga beberapa pengabdi Smaha menerima anugerah penghargaan kategori Pengabdi Setia, antara lain Purwaningsih, S. Pd., Setiya, Luthfiatin Inayah, S. Pd. I., S. Pd., Suwarni, S. Pd., Etik Ningsih, S. Pd., Sri Widayati, S. Pd., Nunung Kusumawati, S.S., Suherianto, S. Kom., Muwahidin, S. P.d., Dwi Saputro, S. Pd., Robijatun, A. Md., dan Fajar Supriyono, S. Hi., Wawang Winarno, Kamsidi, serta M. Syafaat Catur Tulodho.

Luthfiatin Inayah, S. Pd. I. menerima pengharagaan sebagai guru berprestasi

Penganugerahan penghargaan yang diserahkan oleh pengurus Yayasan Abul Yatama disambut gembira oleh para pengabdi. “Terima kasih atas kesetiaan dan prestasi Bapak Ibu semua. Terima kasih telah membersamai Yayasan Abul Yatama dan LPI HIdayatullah untuk berdakwah di dunia pendidikan. Semoga apa yang Bapak Ibu lakukan selama ini dicatat Allah Subhanahu wata’ala sebagai amal jariyah.” Jelas Umar Thoha, M.B.A., M. Sc., selaku Ketua Yayasan Abul Yatama.

Puji Iman Nur Suhud, M. Pd. menerima pengharagaan sebagai guru berprestasi

Etik Ningsih, S. Pd. selaku Kepala Smaha juga menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas penganugerahan penghargaan ini khususnya bagi para guru, staff/karyawan di Smaha. “Semoga kedepan akan semakin banyak lagi guru/staff/karyawan Smaha yang mengukir prestasi”, imbuhnya.