Gerakan Aksi Bergizi, Wujudkan SMAHA Lebih Sehat

Senam putra dilaksanakan di lapangan depan.

Dalam rangka penerapan gaya hidup sehat dan pencegahan stunting, SMAHA mengadakan serangkaian kegiatan yang dinamai Gerakan Aksi Gizi. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 10 Febuari 2023 tersebut diikuti oleh seluruh warga SMAHA.

Gerakan Aksi Gizi terdiri dari serangkaian kegiatan. Mulai dari senam, perwalian tentang gaya hidup sehat dan stunting, sarapan, minum TTD (Tablet Tambah Darah), serta CTPS (Cuci Tangan Pakai Sabun) secara bersama. 

Kak Dita Dwi Almira memimpin pasukan senam putri di lapangan belakang.

Kegiatan senam dipimpin langsung oleh instruktur senam dari UNNES dan dibagi dalam dua tempat. Kak Muhammad Adam Malik, S.Or., memimpin pasukan senam putra yang berlangsung di lapangan depan. Sedangkan Kak Dita Dwi Almira memimpin pasukan senam putri di lapangan belakang.

Perwalian tentang gaya hidup sehat dan stunting, sarapan, serta minum TTD (Tablet Tambah Darah) bersama.

“SMAHA mendukung dan melaksanakan gerakan aksi bergizi. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaram siswa-siswi SMAHA dalam membiasakan aktivitas fisik bagi anak sekolah, konsumsi gizi seimbang, dan minum TTD”, tutur waka kesiswaan sekaligus koordinator kegiatan, Ibu Sri Widayati, S.Pd.

error: Content is protected !!