Guru SMAHA Sabet Medali OSSN

Share it

OSSN (Olimpiade Sains dan Statistika Nasional) merupakan event kompetensi tingkat nasional yang mewadahi siswa maupun guru untuk mengembangkan keilmuannya. Di tahun 2022 ini, SMAHA mengikuti OSSN yang diadakan oleh Yapresindo. 

Tidak mau kalah dengan siswanya, para guru SMAHA juga ikut berkompetisi dalam olimpiade ini.  Sebanyak delapan guru mengikuti beberapa cabang lomba di olimpiade ini. Mulai dari cabang mapel kimia, fisika, ekonomi, dan matematika. 

Meski kegiatan ini dilaksanakan pada hari libur, yaitu Minggu 3 April 2022, namun hal tersebut tidak menjadi halangan para guru SMAHA untuk mengerjakan soal dengan seksama. Alhamdulillah dari kerja keras tersebut, para guru SMAHA yang mengikuti OSSN ini mendapatkan peringkat yang baik.

Berikut nama guru SMAHA yang mendapatkan medali di OSSN ini, Puji Iman Nursuhud, S.Pd (Mapel Fisika-Medali Emas), Etik Ningsih S.Pd (Mapel Kimia-Medali Perak), Aufa Laili M, S.Pd (Mapel Kimia-Medali Perak), Taufik Nur Hidayat, S.Pd (Mapel Fisika-Medali Perak), Sri Widayati, S.Pd (Mapel Ekonomi-Medali Perak), Istrirochah, S.Pd (Mapel Ekonomi-Medali Perak), Lana Najiha N, M.Pd (Mapel Matematika-Medali Perak), serta Ririn Windasari, S.Pd (Mapel Matematika-Medali Perak).

Barakallah selamat kepada bapak dan ibu guru SMAHA.

-Annisa Erwindani, S.Pd

error: Content is protected !!