SMAHA Berikan Penghargaan kepada Guru dan Karyawan

Share it
Khataman Quran dan koordinasi yang dilaksanakan secara virtual melalui zoom meeting.

Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) bukanlah penghalang untuk memberikan yang terbaik bagi sekolah. Hal tersebut dibuktikan oleh SMA Islam Hidayatullah. 

Untuk mengakhiri kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2020/2021, SMA Islam Hidayatullah (SMAHA) memberikan penghargaan kepada guru dan karyawan. Agenda khusus ini dilaksanakan usai khataman Quran dan koordinasi rutin, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Juni 2021 secara virtual melalui zoom meeting.

Pemberian penghargaan kepada bapak/ibu guru dan karyawan SMAHA.

Terdapat empat jenis penghargaan yang diberikan yaitu guru terdisiplin yang diraih oleh Bapak Puji Iman, S.Pd. (guru fisika); terinovatif diraih oleh Bapak Taufik Nur Hidayat, S.Pd. (guru fisika); guru terramah diraih oleh Ibu Septilio Zahra, S.Psi. (guru BK); guru terinspiratif diraih oleh Ibu Nunung Kusumawati, S.S. (guru Bahasa Inggris); serta karyawan terinspiratif yang diraih oleh Ibu Robijatun, A.Md (kepala TU). Penghargaan diberikan secara langsung oleh kepala SMAHA, Ibu Etik Ningsih, S.Pd., dengan tetap menerapkan prokes.

Penghargaan kategori terdisiplin dan terinovatif dipilih langsung oleh kepala SMAHA. Sedangkan untuk kategori terramah dan terinspiratif diperoleh melalui voting yang diisikan di google form oleh bapak/ibu guru dan karyawan SMAHA.

Ibu Etik Ningsih mengatakan pemberian penghargaan kepada guru dan karyawan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yang baik. Selain itu pemberian penghargaan tersebut juga agar guru dan karyawan lainnya dapat lebih termotivasi untuk memberikan kinerja yang baik dan menjadi budaya kerja di lingkungan SMAHA.

“Selamat kepada guru dan karyawan yang meraih penghargaan, semoga dapat meningkatkan kinerjanya di masa mendatang dan bisa menjadi inspirasi bagi guru dan karyawan yang lain,” papar Ibu Etik.

Usai menerima penghargaan, Ibu Robijatun, A.Md., yang memperoleh penghargaan karyawan terinspiratif mengaku senang kinerjanya mendapat apresiasi dari sekolah. “Alhamdulillah dan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Semoga melalui apresiasi ini bisa menjadi cambuk bagi saya pribadi untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja, serta bisa memotivasi rekan-rekan. Lakukan dan berikan  yang terbaik untuk SMAHA tercinta”, tambah Bu Robi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!